Soal Proyek Vidiotron 2019 di Kecamatan Pinggir,GAMARA Tunggu Jawaban Polres

Senin, 11 Juli 2022

DURI(Cakapriau.com)-Ketua Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Garda Muda Nusantara(Gamara) Bobson Samsir Simbolon SH,C.L.A,C.P.L.C,T.L.C,C.H.C.Ht yang juga Penyuluh Anti Korupsi Muda tersertifikasi BNSP dan LSP KPK RI,menunggu jawaban dari  Polres Bengkalis atas informasi kepastian hukum kasus dugaan korupsi proyek vidiotron tahun 2019 di Kecamatan Pinggir yang pernah ditangani.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bobson Samsir kepada Cakapriau.com melalui via WhatsApp.
 
“Kita masih menunggu jawaban dari Polres Bengkalis tentang informasi perkembangan pemeriksaan dugaan tindak pidana korupsi proyek vidiotron tahun 2019 di Kecamatan Pinggir yang pernah ditangani,ujar Bobson.
 
“Permohonan informasi tersebut sudah kita sampaikan melalui surat no 47/PP-GAMARA/M/VII/2022 dan sampai saat ini belum juga ada jawaban.Karna hal ini sangat penting agar ditengah masyarakat tidak muncul dan berkembang pemikiran bahwa telah terjadi upaya melindungi dan menutup-nutupi para pelaku dugaan tindak pidana korupsi proyek vidiotron di kecamatan Pinggir,tulis Bobson selaku penyuluh anti korupsi muda.
 
Sampai berita ini dimuat,media online cakapriau.com belum mendapat keterangan resmi dari Polres Bengkalis terkait permohonan informasi kepastian hukum yang dilayangkan oleh LSM GAMARA.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp