Terlihat Tipis Diduga Tak Sesuai Bestek,Kualitas Proyek Semenisasi SDN 004 Rambah Rohul Diragukan

Rabu, 16 November 2022

ROHUL,Cakapriau.com-Kualitas pembangunan proyek semenisasi di SDN 004 Rambah Desa Koto Tinggi kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu diragukan,pasalnya terlihat tipis dan rentan kerusakan kualitas diragukan.
 
Pembangunan proyek tersebut bersumber dari dana APBDP 2022 Kabupaten Rohul dengan pagu anggaran sebesar Rp 195.000.000,-yang dikerjakan oleh CV Junata Perkasa,konsultan pengawas CV Interior Konsultant.
 
Dari pantauan media cakapriau.com dilapangan,diduga volume proyek semenisasi tersebut tidak sesuai bestek,pekerjaan terlihat tipis seakan tak wajar dengan jumlah anggaran yang tertulis dipapan plank.
 
Salah seorang warga yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan,lihat pak,inilah proyek semenisasi suka-suka,tipis dan asal jadi.Sepertinya proyek ini kualitasnya tak bertahan lama.Padahal pembangunan semenisasi ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat khususnya wali murid dan pihak sekolah.Begitu dapat,dikerjakan asal jadi saja.Kita minta kepada pemerintah Rohul untuk turun dan mengecek proyek ini,sayang ratusan juta uang untuk pekerjaan semenisasi ini,ungkapnya.
 
Menyikapi hal tersebut,kepala dinas Kadisdikpora Rokan Hulu Margono saat dikonfirmasi cakapriau via WhatsApp mengatakan”Kita sudah menegur pihak kontraktor supaya memperbaiki dan menambahkan ketebalan dari proyek semenisasi sekolah SDN 004 Rambah,tulis Kadis.
 
Sampai berita ini dimuat,pihak rekanan belum bisa dihubungi untuk dimintai tanggapan.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp