Gudang Penampung CPO & Inti Sawit di Jalan Lintas Pekan Baru-Dumai Mendadak Tutup

Sabtu, 3 September 2022

BENGKALIS(Cakapriau.com)-Sejumlah gudang tempat penampung Crude Palm Oil(CPO) dan inti sawit yang beroperasi  di sepanjang jalan lintas Pekan Baru-Dumai persisnya diwilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendadak tutup,Sabtu(03/09/022).

 
Dari pantauan Cakapriau dilapangan,Sabtu(03/09/2022) sekira pukul 11.30 Wib terlihat gudang(tempat) untuk menampung minyak CPO dan inti sawit di sepanjang jalan lintas Pinggir-Dumai tak lagi ada kegiatan alias tutup.
 
Saat ditanya wartawan kepada warga sekitar dijawab”Tutup karna kabarnya ada razia,ucap warga.
 
Salah seorang warga Pinggir yang namanya enggan dicatut mengatakan”udah biasa kayak gini bang,kalau ada razia tutup,nanti kalau sudah aman baru buka lagi.
 
Sepenggal informasi dihimpun cakapriau dilapangan,bahwa usaha tampung CPO dan inti sawit dari mobil truck pengangkut disepanjang jalan lintas Pekan Baru-Dumai ini memiliki omset besar,akan tetapi legalitas usaha masih dipertanyakan,jika ada razia tutup sudah aman kembali buka.
 
Sampai berita ini dimuat Cakapriau.com belum mendapat informasi dari pihak Kepolisian terkait kegiatan razia di tempat usaha penampungan CPO yang berdiri disepanjang jalan lintas Pekan Baru-Dumai.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp