Bupati Bengkalis Buka Musrenbang Kecamatan Pinggir Tahun 2022 

Sabtu, 5 Februari 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Bupati Bengkalis Kasmarni S Sos MMP secara resmi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan(Musrenbang) menuju Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera(Bermasa) Kecamatan Pinggir tahun 2022 dilaksanakan di aula kantor Camat Pinggir,Sabtu(05/02/2022).

 
Camat Pinggir Azuar SH dalam sambutannya menyampaikan”bahwa  kegiatan Musrenbang ini merupakan langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa kelurahan yang integrasi dengan Prioritas pembangunan daerah kabupaten Bengkalis.
 
Adapun dasar hukum pelaksanaan kegiatan ini adalah undang-undang nomor 17 tahun 2003 -2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional UU no 33 tahun 2004 tentang perimbangan keuangan antara pemerintah pusat dan daerah Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 tahun 2010 tentang peraturan pemerintah nomor 8 tahun 2008 tentang tahapan pengendalian dan evaluasi pelaksanaan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 tahun 2017, tujuan membahas dan menyepakati,sebut Camat Pinggir.
 
Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Musrenbang ini  memiliki makna penting dan strategis, melalui forum ini pula kita bisa menyampaikan usulan-usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat melalui pemerintahan kelurahan maupun desa. 
 
Saya yakin melalui forum ini nantinya kita dapat menghasilkan pada kepentingan masyarakat dan bukan kepentingan pribadi atau kelompok orang saja,ujar Bupati Bengkalis.
 
Hadir upacara tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP,Camat Pinggir Azuar SH,Danramil Mandau,Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH MH,Lourensius Tampubolon Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,Kepala PD Kabupaten Bengkalis,Lurah dan Kepala desa se-Kecamatan Pinggir,ketua PKK Kecamatan Pinggir,tokoh Pemuda dan masyarakat di Kecamatan Pinggir serta Forkopincam Kecamatan Pinggir beserta para tamu undangan lainnya.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp