Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Camat Mandau Turun Carikan Solusi,Masyarakat Aksi Membubarkan Diri

Senin, 9 Agustus 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Terkait adanya aksi demo yang dilakukan oleh masyarakat jalan Gajah Mada menuntut perbaikan jalan rusak dan berdebu,Camat Mandau Riki Rihardi langsung turun ke lapangan temui masyarakat carikan solusi,Senin(09/08/2021).
 
Adapun pejabat pemerintah yang hadir ketengah masyarakat adalah Camat Mandau Riki Rihardi,Sekcam Mandau,Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis diwakili oleh Rudi,Camat Pinggir diwakili oleh Kasikesos,Lurah Titian Antui diwakili oleh Redo,Lurah Talang Mandi serta aparat Kepolisian dari Polsek Pinggir,Polsek Mandau dan Polres Bengkalis.
 
Mediasi yang dilakukan oleh pemerintah Mandau dan Pinggir bersama perwakilan tokoh masyarakat jalan Gajah Mada Sebanga akhirnya mendapat kata mufakat bahwa sanya masyarakat bersama pemerintah meminta kepada perusahaan dan pengusaha sawit untuk ikut serta dalam pemeliharaan jalan Gajah Mada Sebanga.
 
Kemudian masalah debu jalan yang dikeluhkan masyarakat sementara waktu akan dilakukan penyiraman ditangani oleh 2 Pemerintah Kecamatan yaitu Mandau dan Pinggir menjelang adanya pernyataan secara tertulis dari masyarakat untuk disampaikan kepada perusahaan dan pengusaha sawit yang armada melintasi jalan Gajah Mada.
 
Sekira pukul 15.20 wib Acara mediasi yang dipimpin Camat Mandau akhirnya  membuahkan hasil mencarikan solusi.Masyarakat jalan Gajah Mada yang menggelar aksi akhirnya membubarkan diri hingga aktifitas kendaraan truck kembali lancar.(red)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp