Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Vidiotron 1 Milyar di Kecamatan Pinggir Tak Berfungsi,Sempat Viral lalu Masuk Angin

Selasa, 31 Mei 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Menelan anggaran lebih Rp 1 Milyar,Vidiotron yang berdiri di halaman kantor Camat Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau tidak menyala alias tidak berfungsi sebagai mana mestinya.
 
Diketahui Vidiotron ini dibangun tahun 2019 oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfotik) dengan anggaran Rp 1.189.435.000(Satu Milyar seratus delapan puluh sembilan juta empat ratus tiga puluh lima ribu rupiah).
 
Seyogyanya dibangun dan difungsikan TV besar ini sebagai media informasi publik yang menampilkan kegiatan maupun himbauan pemerintah khususnya Kabupaten Bengkalis.
 
Salah seorang warga Kecamatan Pinggir yang namanya tidak ingin dipublikasi kepada Cakapriau.com,Selasa(31/05/2022) mengatakan”kalau proyek Vidiotron ini saya anggap proyek bagi-bagi,Kenapa?.Ya..,lihat sendiri saja,semenjak dibangun hidupnya hanya sebentar kemudian mati,begitu la…
 
Lanjut warga tersebut”Tentang Proyek vidiotron ini,dulu sempat viral dugaan adanya korupsi dan sudah ditangani oleh aparat penegak hukum,tapi sayang seribu kali sayang sampai saat ini kasus tersebut “Masuk Angin”.Harapan kita sebagai masyarakat KPK harus turun selidiki kasus tersebut,ujarnya.
 
tapi kasus tersebut sudah sampai ke aparat penegak hukum,tapi sayang sampai sampai saat ini kasus tersebut “Masuk Angin”.Harapan kita sebagai masyarakat KPK harus turun sekidiki kasus ini,ujarnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp