Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bersama Warga,Kapolsek Pinggir Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Dijalan

Jumat, 17 Desember 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Akibat terpaan angin kencang dan kondisi tanaman sudah lapuk,pohon kayu yang tumbuh dipinggir Jalan lintas Sumatra Duri Pekan Baru di wilayah Balai Raja Kecamatan Pinggir,Jumat(17/12) pagi tumbang menutupi jalan lintas.
 
Mendapat informasi adanya pohon kayu tumbang menututupi jalan lintas, Kapolsek Pinggir Kompol Meitertika langsung turun tangan dan mengajak warga  untuk gotong royong bersihkan pohon yang halangi jalan.
 
Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika saat dimintai keterangan mengatakan”Alhamdulillah,tumbangnya pohon kayu ini tidak ada menimbulkan korban,Kebetulan arus lalu lintas saat itu sedang sepi,ujarnya.
 
Masih kata Kapolsek”Agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, kita bersama warga setempat langsung melakukan gotong royong membersihkan kayu yang menghalangi jalan lintas tersebut.Saat ini kondisi jalan sudah aman dan  lancar,tutupnya.
 
Salah seorang warga setempat yang ikut bersama Kapolsek Pinggir bergotong royong menyampaikan”Terima kasih pak Kapolsek,kami bangga dengan bapak yang selalu hadir ditengah masyarakat,ujarnya.(Yudi/CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp