Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Polsek Pinggir Libatkan Posyandu Kejar Pencapaian Vaksin Covid-19

Jumat, 21 Januari 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Untuk mengejar tercapainya pelaksanaan vaksinasi Covid-19,Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika kembali turun kelapangan melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 melibatkan kader Posyandu agar bisa merangkul masyarakat lanjut usia(lansia) untuk divaksin.

 
“Pada hari ini,Jumat(21/01/2022) kita dari Kepolisian Polsek Pinggir Polres Bengkalis bersama dengan puskesmas dan kader posyandu melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat lanjut usia(lansia) dan umum.Insyaallah dengan cara seperti ini semua masyarakat di wilayah hukum Polsek Pinggir kedepannya sudah di vaksinasi covid-19 tahap I dan II,ujar Kapolsek.
 
Pelaksanaan kegiatan vaksinasi kita hari ini diposyandu lansia Posbindu Anggrek Bulan berada di RW 03 Kelurahan Titian Anti Kecamatan Pinggir dan di desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau.
 
Dari kegiatan tersebut terlihat masyarakat lansia sangat antusias hadir untuk mendapatkan vaksin covid-19.Semoga vaksinasi covid-19 ini dapat menjada hard imunnity masyarakat terhadap virus covid.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp