Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 Polres Rohil Sasar Warga yang Belum Divaksinasi Covid-19

Jumat, 19 November 2021

ROHIL (CakapRiau.com) – Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 Polres Rokan Hilir menyasar masyarakat yang belum di vaksinasi Covid-19 . Operasi ini dilakukan dengan patroli oleh Anggota Satgas Preventif Ops Zebra LK 2021 Polres Rokan Hilir. Kamis (18/11/2021).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, menjelaskan bahwa sasaran Operasi Zebra salah satunya untuk meningkatkan vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Khusus untuk hari ini, pihaknya akan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi di sejumlah tempat yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, dan dianjurkan terutama di Gerai vaksinasi Covid-19 Polres Rohil. Kata AKP Juliandi.

Akan tetapi selain dari sasaran untuk percepatan program pemerintah dalam menangani dan menekan perkembangan wabah merebak Covid-19 itu, juga tidak merubah sasaran prioritas dalam menciptakan ketertiban masyarakat umum dalam berlalu lintas.

“Apabila menemukan pelanggaran kasat mata atau yang dapat menyebabkan laka lantas maka akan diberikan tindakan berupa tilang,” tutup Juliandi.(PI/CKR(

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp