Ketegasan Pemkab Bengkalis  Dipertanyakan, soal Portal Jalan Gajah Mada Sebanga Masih Terbuka

Selasa, 17 Januari 2023

DURI,Cakapriau.com-Sampai saat ini Portal jalan Gajah Sebanga masih terlihat dalam keadaan terbuka lebar, pemberitahuan yang pernah dibuat oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui dinas perhubungan terkesan hanya seremonial belaka,terbukti Januari 2023 truck dengan ketinggian 3 meter bebas melintas dijalan Gajah Mada.
 
Salah seorang warga Sebanga yang namanya tidak ingin dicatut oleh media Cakapriau.com ditanya soal portal jalan Gajah Mada mengatakan.
 
“Ketegasan pemerintah Kabupaten Bengkalis terutama dinas perhubungan dipertanyakan,portal Gajah Mada kenapa tidak ditutup kembali,alasan apalagi yang akan muncul,ujarnya.
 
Masih kata warga tersebut,Portal itu dibangun kan dengan menggunakan uang rakyat,jadi harus dipasang kembali?.Katanya dengan dipasang portal agar jalan Gajah Mada tahan lama dan awet,tapi sekarang kok dibuka.Kita minta pemerintah tegas la..,untuk apa pasang pengumuman kalau tak dilaksanakan,tutupnya.
 
Menyikapi hal tersebut,Kepala UPT Perhubungan Bengkalis Amrillazi saat dimintai tanggapan oleh media cakapriau terkait kapan akan dilakukan penutupan terhadap portal via WhatsApp”Saya masih menunggu instruksi dari kepala dinas bang,tulisnya dengan singkat.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp