Melalui Dana BERMASA,Jalan Pesantren di Desa Sungai Meranti Selesai Dibangun,Masyarakat”Terimakasih Bupati Bengkalis

Selasa, 1 November 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Pemerintah Desa Sungai Meranti sukses  melaksanakan program unggulan Bupati Bengkalis”BERMASA”tahap pertama,terakhir pelaksanaan pembangunan jalan pesantren Al-Hasan Madani Riau selesai 100 %.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Sungai Meranti Basma Adam Lubis melalui Sekretaris Desa Slamet Rahayu SH kepada Cakapriau.com,Selasa(01/11/2022).
 
“Alhamdulillah,untuk kegiatan BERMASA tahap I,desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir selesai 100%.Mewakili masyarakat,Pemerintah Desa Sungai Meranti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos MMP.
 
Lanjutnya,Program BERMASA Bupati Bengkalis adalah salah satu program yang sangat spektakuler.Melalui program ini,terlihat jelas sosok ibu Kasmarni,S Sos MMP merupakan sebagai seorang pemimpin yang tau akan kebutuhan masyarakat desa,tulis Kades Adam.
 
Ditambahkan beliau,Dengan terusnya berjalan Program dana BERMASA 1Milyar satu desa ini,tentunya sangat berdampak positif dengan kemajuan pembangunan yang ada didesa.
 
Harapan kami kepada ibu Kasmarni selaku Bupati Bengkalis akan terus melanjutkan program BERMASA ini untuk tahun ke 2 yang akan datang.
 
Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir,mari kita sama-sama mendoakan dan mendukung ibu Kasmarni,S Sos MMP agar tetap memimpin Kabupaten Bengkalis untuk periode ke 2,tulis Basma Adam Lubis.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp