Camat Batsol Bersama Ketua PKK Buka Berbagai Perlombaan,Meriahkan HUT RI ke 77

Minggu, 14 Agustus 2022

BATHIN SOLAPAN(Cakapriau.com)– Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bathin Solapan Sari Kartika membuka Perlombaan Masak, Oper Air, Oper Sarung, Bawa Balon antar Desa se-kecamatan Bathin Solapan dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-77 .
 
Acara ini juga di hadiri oleh Sekretaris Camat, Kasi, Kasubag ,Staff Kantor Camat Bathin Solapan, Kepala Desa Se-kecamatan Bathin Solapan dan Juga Para Peserta Lomba yang mewakili desanya masing-masing.
 
Camat Bathin Solapan, Muhammad Rusydy menyebutkan Acara ini harus didukung penuh oleh Kepala Desa dan ibu-ibu PKK harus kita support maksimal sesuai dengan Program Bupati Bengkalis ibu Kasmarni, S.Sos, MMP yaitu Program Pemberdayaan Perempuan Karena di balik suami yang hebat tentu nya ada istri yg selalu mendukung kegiatan nya, begitu juga sebalik nya. 
 
“Jadi, hubungan ini lah yang mencerminkan kehidupan dan keharmonisan kita dikeluarga agar bisa tertularkan ke wilayah kerja kita masing-masing,” kata Camat Bathin Solapan, Muhammad Rusydy Minggu (14/8/2022).
 
Ditambahkannya, Kita juga berharap melalui Acara ini mengundang Seluruh Kades dan Istri beserta jajarannya untuk dapat hadir bersama di acara Pengukuhan Paskibra Kecamatan Bathin Solapan Senin malam selasa tanggal 15 Agustus 2022. 
 
“Selamat Bertanding bagi ibu-ibu yang akan mengikuti Lomba Hari ini, mari meriahkan Acara ini dengan Semangat, dan Semoga ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua,” pungkasnya.(rilis)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp