Dari Dana Bermasa,Desa Buluh Apo Bangun Lapangan Futsal

Rabu, 28 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Dalam rangka memasyarakat olahraga/mengolahragakan masyarakat,Pemerintah desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis bangun lapangan futsal dari dana Bermasa program unggulan Bupati Bengkalis.

 
Kepala desa Buluh Apo Sartono kepada wartawan mengatakan,kegiatan pembangunan sarana olah raga ini bersumber dari dana BERMASA tahun 2022,program unggulan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni,S,Sos MMP.
 
Lanjut Kades,tujuan Pemdes Buluh Apo membangunnya lapangan ini adalah  untuk membina generasi muda dibidang olahraga futsal.Sekaligus menjalankan amanah dari ibu Kasmarni agar semua program unggulan bisa menyentuh dan dirasakan oleh seluruh masyarakat salah satunya kaula muda.
 
Kami pemerintah desa Buluh Apo mewakili seluruh masyarakat  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis,program unggulan sangat menyentuh dan sudah dirasakan manfaatnya.Kami juga mendoakan agar ibu Kasmarni selalu diberi kesehatan dan bisa lanjut memimpin Negeri Junjungan untuk periode ke 2,ujar Sartono.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp