Tunamen Mini Soccer Bermasa Cup 2022 Kelurahan Titian Antui Berakhir,RW 03 Raih Juara 1

Minggu, 4 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Setelah sepekan digelar,turnamen mini Soccer Bermasa Cup tahun 2022 antar RW se-Kelurahan Titian Antui resmi berakhir,lurah bersama panitia serahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang,Minggu(04/12/2022).

Adapun pemenang pada turnamen mini soccer tersebut adalah:juara I diraih oleh RW 3, juara II diraih oleh RW 07 dan juara III diraih oleh RW 09.
 
Dalam sambutannya lurah Titian Antui Redho Naslin menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini bertujuan untuk merangsang adik-adik meningkatkan kemampuan olahraga sepak bola sekaligus guna  memasyarakatkan olahraga.
 
Kegiatan ini dilaksanakan menggunakan dana Bermasa, programnya bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP.Kepada para pemenang saya ucapkan selamat dan teruslah mengasah kemampuan,jangan pernah puas dengan hasil yang didapat sebab diluar sana banyak para pemain sepak bola yang lebih baik dan bagus.
 
Kepada tim yang belum meraih juara,saya minta untuk tidak berkecil hati,teruslah belajar dan tetap selalu kompak hingga hasil terbaik bisa diraih.
 
Kepada Karang Taruna dan panitia saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya yang telah mempersiapkan acara dari awal hingga berakhir dengan sukses,aman dan lancar,tutup Redho.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp