Tentang Vidiotron 1 Milyar di Kecamatan Pinggir, Ketua Komisi II DPRD “Silahkan Hubungi OPD 

Senin, 5 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Sudah bertahun, Vidiotron 1 Milyar yang berdiri dihalaman kantor Camat Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau tak terlihat menyala dan berfungsi,hal ini menjadi tanda-tanya bagi masyarakat terhadap bangunan yang memiliki nilainya fantastik tersebut.
 
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H.Adri,SE via WhatsApp,saat di konfirmasi Cakapriau.com Senin(05/12/2022) mengatakan.
 
“Terkait masalah teknis dan eksekusi, silahkan hubungi OPD terkait.Lebih baik ditanyakan ke OPD nya, biar lebih fokus.
Saya tak mungkin hafal satu persatu kegiatan apa saja yg dianggarkan.
Posisi saya juga lagi diluar kota, jadi nggak mungkin buka RKA nya juga,tulis Ketua Komisi II.
 
Tak sampai disitu,Cakapriau.com juga mengkonfirmasi ke Kadis Kominfo Kabupaten Bengkalis terkait vidiotron di Kecamatan Pinggir yang belum berfungsi dan menyala via WhatsApp ke nomor pribadinya, pesan yang dikirim hingga berita ini dimuat belum dibalas.
 
Berdasarkan pantauan wartawan Cakapriau dilapangan Senin(05/12/2022), TV layar lebar yang berdiri di halaman kantor Camat Pinggir sama sekali tak mengeluarkan gambar,hanya terlihat layar hitam saja.
 
Sedikit diketahui bahwa Proyek pembangunan Vidiotron dihalaman kantor Camat Pinggir ini sumber dana APBD Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 melalui Diskominfotik.
 
Sedangkan pelaksana pembangunan proyek dilaksanakan oleh CV .Anak Lanank.Kasus Vidiotron 1 Milyar ini pernah ditangani oleh penegak hukum,sampai saat ini prosesnya terkesan hilang begitu saja.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp