Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Gelar Reses di 4 Titik Wilayah Kecamatan Mandau,Syaiful Ardi Pastikan Aspirasi Disampaikan ke Pemerintah Daerah

Senin, 28 Maret 2022

Duri(Cakapriau.com) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi mengelar reses pada hari pertama di empat titik untuk jemput aspirasi masyarakat di Kecamatan Mandau, Sabtu (26/03/2022).

Agenda reses Pertama di mulai di Jl. AL Muhajirin BTN, Samping Masjid Al Muhajirin RT 06/ RW 20, Kelurahan Air Jamban-Kec.Mandau, Kedua di Jl. Tribrata Gg. Palapa Samping Masjid Darul Amin RT 03/RW 08 Kelurahan Duri Barat-Kec. Mandau, Ketiga di Kantor IKAS Jl. Wahid Hasyim, RT 02/RW 04 Kelurahan Balik Alam-Kec. Mandau, dan Keempat di Jl. Tegal Sari, RT 02/RW 20 Kel. Air Jamban-Kec. Mandau.

Dalam sambutannya Syaiful Ardi menjelaskan bahwa reses adalah agenda anggota DPRD untuk turun ke masyarakat menjemput aspirasi yang nanti akan disampaikan pada rapat Paripurna.

“Sebagai anggota dewan ada tiga fungsi tugas yang dilakukan yaitu penganggaran, pengawasan serta pembentukan peraturan daerah, Jadi kami di DPRD khususnya Fraksi PAN akan terus berpihak kepada masyarakat,” ujar Syaiful Ardi yang juga Ketua DPD PAN Bengkalis.

Syaiful Ardi menambahkan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mendapatkan tindak lanjut selaku pihak ekskutif. Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Masyarakat Mandau merespon apa yang telah disampaikan Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi dengan memberikan masukan dan menyampaikan keluhan-keluhan yang ada di daerah tersebut untuk bisa diperjuangkan baik itu berbentuk insfrastruktur maupun yang lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti reses dan menyampaikan aspirasi-aspirasinya, semoga apa yang telah disampaikan bisa terealisasi dengan baik, dan saya berpesan kepada masyarakat agar tidak mendengar omongan-omongan yang tak bisa di pertanggung jawabkan, karena tak lama lagi memasuki bulan suci Ramadhan, selain agenda reses hari ini juga saya silaturahmi memohon maaf semoga Ramadhan tahun ini dapat kita jalani dengan baik dan amal ibadah kita dapat di terima Allah SWT,” ucap Syaiful Ardi.

Hadir dalam acara Ustad penceramah di setiap titik Reses, Perwakilan Kelurahan, Perangkat RT/RW, Pengurus Masjid, Tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Cerdik Pandai, Majlis Taklim, serta masyarakat.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan bantuan dan makan bersama, sekaligus saling bermaaf-maafan.

Sumber berita dan foto:Web Humas DPRD Bengkalis

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp