Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Berharap Berkah dan Doa,KT Kecamatan Pinggir Berikan Santunan Anak Yatim di Ibadurahman Balai Raja

Senin, 18 April 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Karang Taruna Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis mengelar kegiatan sosial menyalurkan bantuan sembako sekaligus menyantuni puluhan anak yatim yang berada di rumah yatim Ibadurrahman Balai Raja,Senin(18/04/2022) sekira pukul 16.15 Wib.
Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Karang Taruna Kecamatan M.Alga Viqky Azmi berserta jajaran pengurus serta Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis Hermansyah.
 
M.Alga Viqky Azmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala panti yang telah meluangkan waktunya bersama adik-adik yatim piatu untuk berjumpa dengan kami pengurus Karang Taruna Kecamatan Pinggir.
“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis yang telah berkenan hadir bersama kami dalam kegiatan sosial ini,ujar Alga.
 
Masih kata Alga”Kehadiran kami kerumah yatim ini dalam rangka silahturahmi sekaligus memberikan santunan dan bantuan sembako buat adik-adik yang berada di Ibadurahman Balai Raja.Harapan kami dengan kegiatan ini mendapat berkah dan mohon doa dari adik-adik, sehingga Karang Taruna Kecamatan Pinggir semakin maju dan jaya kedepannya,tutupnya.
Dikesempatan tersebut ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis Hermansyah dalam sambutannya juga mengatakan”Terima kasih kepada Karang Taruna Kecamatan Pinggir yang telah menggagas acara sosial ini.Dan inilah salah satu bukti bahwa organisasi Karang Taruna adalah organisasi sosial sehingga kehadiran dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.Aplus buat karang taruna Kecamatan Pinggir,ujar Hermansyah.
Adapun bantuan yang diserahkan berupa Beras beberapa karung,Indomie beberapa dus,air mineral beberapa dus dan uang yang langsung diserahkan kepada puluhan anak yatim.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp