Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kecewa,Rapat di Kelurahan Talang Mandi berakhir Tanpa Kesimpulan

Kamis, 2 Desember 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Puluhan orang dari perwakilan warga RW 07 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau yang hadir dalam rapat soal penolakan terhadap rencana berdiri PKS SSP di KM 8,5 Sebaga diruang pertemuan kelurahan pada Rabu(01/12) kemarin mengutarakan kekecewaan,pasalnya rapat yang digelar  bersama dengan pihak perusahaan PKS SSP tersebut berakhir tanpa kesimpulan.
 
“Benar,kami kecewa dengan rapat kemarin masak tak ada kesimpulan.Padahal kami,perwakilan warga yang hadir sudah menyampaikan hal-hal penyebab ditolaknya rencana pabrik berdiri di KM 8,5 ,ujar salah seorang warga.
 
Lanjut warga,seharusnya pihak perusahaan yang hadir dapat mengambil suatu keputusan dalam rapat tersebut bukan hanya bisa mengatakan”kami tampung aspirasi dan kami sampaikan ke Management”,ucapan  warga kepada Cakap Riau.
 
Intinya,kami menolak adanya rencana berdiri PKS SSP di KM 8,5 Kelurahan Talang Mandi.Adapun penyebab penolakkan itu disebabkan karna beberapa faktor salah satu diantaranya adalah:
 
1.Lokasi rencana pembangunan pabrik berada di tengah pemungkiman padat masyarakat.
 
2.Dilokasi rencana pembangunan pabrik terdapat adanya sebuah aliran parit kecil(parit alam) yang kerap airnya digunakan masyarakat untuk mencuci dan air mandi.Jika terjadi pembangunan maka parit tersebut akan kering dan tidak dapat digunakan lagi.
 
3.Jika Pabrik jadi dibangun,warga memperkirakan pengalihan limbah ke lahan masyarakat tidak memungkinkan sebab lokasi pembangunan pabrik dikelilingi jalan.
 
4.Jika pabrik jadi berdiri dikwatirkan limbah dari asap dan debu dari pabrik mempengaruhi masyarakat mendapatkan air bersih sebab masyarakat masih menampung air dari hujan(tadah hujan).

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp