Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Wow…….Propam Polres Pelalawan Dalami Keterlibatan Oknum Polisi Pada Kasus Narkoba 19 Paket Sabu

Senin, 14 Maret 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-Kasus dugaan keterlibatan oknum polisi dari Polres Pelalawan pada kasus narkoba 19 paket, kabar terbaru dari Polres Pelalawan, oknum polisi bernama Oki sedang menjalani pemeriksaan propam secara intensif karna diduga terlibat pada kasus narkoba.

Dalam video yang sempat beredar disebut barang haram berasal dari seorang bandar narkoba asal sp.7 dan uang pembelian narkoba dikirim kepada seseorang yang juga belum terungkap oleh pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun media bahwa Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M. Tariq SIK baru ini telah memerintahkan bawahannya, yakni propam Polres Pelalawan untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

Tidak tanggung-tanggung Guntur telah memerintahkan propam Polres Pelalawan untuk mendalami kasus narkoba dengan barang bukti 19 paket sabu.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui dugaan keterlibatan oknum polisi dari kesatuan Restik pada kasus narkoba dan obat terlarang yang menimpanya.

Sayangnya ketika media mencoba beberapa kali konfirmasi Kapolres Pelalawan, hingga saat ini belum ada kabar resmi dari pentolan Polres.

Pemeriksaan propam terhadap oknum polisi nakal juga dinilai terkesan tertutup, dimana media mencoba konfirmasi kepada pejabat lain yang berkompeten akan tetapi berakhir diam seribu bahasa. (Yusuf)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp