Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina Ramah Tamah Sekaligus Pamit dengan Insan Pers

Selasa, 30 Agustus 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Silpia Rosalina SH,MH beserta jajaran melakukan ramah tamah di cafe Kampong Kopi dengan para insan pers yang ada di wilayah Pelalawan.

Ramah tamah juga ditaja untuk menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini antara insan pers dengan Kejari Pelalawan. Sekaligus Kajari Pelalawan Silpia Rosalina pamit kepada awak media karena dirinya telah ditugaskan di tempat baru, sebagai Kajari di Tangerang Selatan.

” Saya berterimakasih atas dukungan dan doa awak media selama ini saya bertugas di Pelalawan” terang Silpia pada Senin, (29/8/2022) di Desa Makmur.

Semua bukan karena kehebatan saya melainkan semua itu karna dukungan dan pengertian para insan pers atas peran serta dan tugas Kajari dalam menangani kasus.

Lanjutnya, bukan karena saya sombong atau tak perduli dengan rekan wartawan. Semua itu karena aturan pelayanan satu pintu dengan Kastel, aturan tersebut sudah diterapkan dari pusat. Selain itu sebagai Kajari yang notabenya perempuan juga mempengaruhi intensitas dalam bertamu, tukas Kajari.

Saya juga berharap dukungan media yang selama ini kepada Kejari Pelalawan akan tetap terjalin dengan Kajari baru yang menggantikan saya sebagai Kajari Pelalawan, pinta Silpia.

Tidak lupa agar tetap menjalin hubungan baik dengan para jajaran Kejari Pelalawan, bila ada yang perlu disampaikan agar tetap berkomunikasi dengan Pak Kastel, agar selalu terjalinnya hubungan baik antar awak media dan Kejari Pelalawan,akhir Kajari Silpia.

Seperti diketahui, Silpia Rosalina pindah tugas sebagai Kajari Tangerang Selatan sedangkan sebagai pengganti Kajari Pelalawan dijabat oleh Muhammad Nasir, SH,MH.

Kegiatan diwarnai ngopi bareng dan makan siang bersama mencairkan suasana. Turut hadir Kasi Intel, Fusthathul Amunl Huzni SH, Kasi Pidum Niky Junismero, Kasi Pidsus Daniel Tobing Kasi barang bukti Anrio putra kasubbag BIN, Gina Olivia dan jajaran Kejari lainnya.(Yusuf)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp