Gara-Gara Debu,Warga Ancam Akan Stop Proyek Jalan Gajah Mada Tasik Serai

Kamis, 7 Juli 2022

DURI(Cakapriau.com)-Kebahagian warga mendapatkan jalan bagus kita bercampur dengan duka,pasalnya debu dari pekerjaan peningkatan jalan Gajah Mada yang dilaksanakan oleh PT. Prima Marindo Nusantara sangat mengganggu kesehatan sehingga menimbulkan komplain warga.
 
Hal ini disampaikan oleh Parlindungan Ht. Pea kepada wartawan,Kamis(07/07/2022)”kita minta kontraktor proyek jalan Gajah Mada desa Tasik Serai harus segera melakukan penyiraman terhadap jalan yang  dikerjakannya.
 
Lihatlah kondisi jalan saat ini ketika dilalui kendaraan, debu yang tebal beterbangan akibat tidak disiram,sehingga membahayakan para  pengguna jalan serta mengganggu kesehatan masyarakat yang tinggal diseputaran jalan. 
 
“Nah, jika pihak kontraktor tidak peduli dengan kondisi jalan berdebu ini dan tidak melakukan penyiraman,kita akan melakukan penyetopan terhadap pengerjaanya,”ujarnya.
 
Menyikapi hal tersebut,Marzuki selaku pihak kontraktor dari PT. Prima Marindo Nusantara dikomfirmasi wartawan terkait debu akibat dari pekerjaan peningkatan jalan Gajah Mada  mengatakan”Kalau mobil tangki penyiram sedang rusak.
 
“Mobil tangki kita rusak dan saat ini sedang diperbaiki,” ujarnya singkat.
 
Sumber berita:Tirainews.com

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp