Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Ketua MPC PP Rohul Lantik Hermanto Sebagai Dankoti

Sabtu, 22 Januari 2022

Rohul(Cakap Riau.com)-Setelah melalui proses rapat konsolidasi,Syahmadi Malau selaku ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) secara resmi melantik Hermanto Situmorang sebagai Komandan Inti Mahatidana(Dankoti) MPC PP Rokan Hulu, Sabtu (22/01)
 
Kegiatan Rapat Konsolidasi diikuti oleh Wakil dan Sekretaris MPC PP Rohul, Dendi Nasri dan Charles ST bersama seluruh ketua dan perwakilan PAC PP dari masing-masing Kecamatan berada di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Syahmadi Malau kepada wartawan mengatakan”Kegiatan kita hari ini dalam rangka rapat konsoludasi menyatukan pandangan antara MPC dan PAC PP yang ada di Kabupaten Rokan Hulu sekaligus melantik saudara kita Hermanto sebagai Dakoti MPC PP Rohul.
 
Harapan kita kepada saudara Hermanto untuk dapat merekrut kader-kader Koti PP yang baru, karena Koti sudah pasti PP.Kepada seluruh Ketua PAC PP Kabupaten Rokan Hulu agar dapat lebih serius mengurus organisasi kepemudaan PP di daerahnya masing-masing.Jika sudah tidak mampu membesarkan organisasi PP ini,silahkan  secepatnya melapor ke MPC PP, untuk segera diganti,” Tegas Malau.
 
Hermanto Situmorang selaku ketua Dankoti yang baru dilantik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau karena telah memberi mandat kepercayaan kepada dirinya.
 
“Tentunya hal ini membuat saya bangga sekaligus dan senang, kedepannya kita akan kembali berusaha menegakkan atau mendirikan yang sudah tumbang, agar bisa kokoh kembali,” Sebut Hermanto.
 
Diakui Hermanto, diperkirakan bulan April 2022 mendatang, Dakoti MPC PP Rohul akan mengirimkan 50 Koti MPC PP Rohul untuk mengikuti agenda Kaderisasi Koti yang dilaksanakan oleh MPW PP Provinsi Riau ungkap nya.(Jefri)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp