PKS Gora Kembali Beroperasi,Warga Keluhkan Kerusakan Jalan Utama

Kamis, 15 Desember 2022

DURI,Cakapriau.com-Tokoh masyarakat kembali mengeluhkan tentang kerusakan jalan utama yaitu jalan Sukajadi yang terletak di desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau pasca pabrik kelapa sawit GORA yang sudah kembali beroperasi.
 
Hal itu disampaikan langsung oleh Muhammad Aidil Marpaung yang biasa dipanggil dengan sebutan Hercules kepada media Cakapriau.com,Kamis(15/12/2022).
 
“Semenjak PKS Gora ini beroperasi akses jalan utama menuju desa Harapan Baru yaitu jalan Sukajadi menjadi rusak,ujarnya.
 
Masih kata Hercules”PKS PT Gora harus bertanggung jawab untuk perbaikan jalan tersebut,truck bermuatan berat dari pabrik diduga salah satu penyebab kerusakan jalan utama ini.Jangan paksa kami masyarakat untuk menghentikan kendaraan berat yang lewat di jalan utama ini nantinya.
 
“Dengan kondisi cuaca penghujan,kami harapkan PKS PT Goro untuk mengurangi kendaraan bermuatan berat melintasi jalan utama ini,sehingga kerusakan jalan utama tidak bertambah parah.Kasian terhadap anak-anak kami yang hendak berangkat kesekolah untuk menimba ilmu harus melewati jalan berlumpur.
 
Harapan kami kepada pemerintah mulai dari desa,kecamatan hingga Kabupaten Bengkalis segera menyurati PKS Gora untuk melakukan perbaikan jalan utama menuju desa Harapan Baru,tutupnya.
 
Sampai berita ini muat,media Cakapriau.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak PKS PT Gora,terkait kerusakan jalan.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp