Selamat Datang Di Website cakapriau.com

RSUD Mandau Gelar Acara Penyuluhan dan Seminar Online 

Sabtu, 30 Oktober 2021

Duri(Cakap Riau.com)-Dalam rangka memperingati hari Stroke Sedunia yang berbarengan dengan Breast Cancer Awareness Month 2021,di bulan Oktober 2021 Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menggelar berbagai kegiatan Ilmiah.
 
Kegiatan penyuluhan dan seminar online ini dibuka oleh Kepala SMF Bedah Dr. Rinaldi Syahputra, Sp.B dan direktur RSUD Kecamatan Mandau, Dr. Chairiah Hafid.Untuk kegiatan penyuluhan langsung kepada pasien rawat jalan dan pengunjung Rumah Sakit diberikan oleh dr. Fanel, Sp.S dan dr. Intan Yulia Sari, MSc, Sp.S. 
 
Untuk kegiatan Webinar (Seminar Online) bertemakan”Kenali Dini dan Lawan Kanker Payudara”,langsung berikan oleh Dokter Spesialis Bedah Sub Spesialis Onkologi RSUD Kec. Mandau : dr. Salamullah, M. Ked (Surg), Sp. B (K) Onk. Bertindak sebagai moderator kegiatan adalah dr Hasannah dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 300 peserta dari masyarakat.
 
Direktur RSUD Mandau Dr. Chairiah Hafid. Dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa “Kanker Payudara masih merupakan musuh nomor satu bagi kaum wanita dan Penyebab kematian nomor dua untuk Kasus Kanker yg terjadi pada wanita di Dunia”.
 
“Terlambatnya Penanganan atau stadium yg telah lanjut, menyebabkan terapi Kanker Payudara menjadi tidak maksimal”
 
“Dengan diadakan nya webinar hari ini, diharapkan seluruh masyarakat Bengkalis khususnya Kaum Wanita, bisa terhindar dari Kanker Payudara/ Breast Cancer, dan jikapun terkena semoga dapat terdeteksi sedini Mungkin dan segera mendapatkan pertolongan medis”.(rls/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp