Melalui Program Unggulan Bupati Bengkalis, Pemdes Muara Basung Taja Pelatihan Digital Marketing

Sabtu, 17 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Dalam rangka mendukung program unggulan Bupati Bengkalis sampai ketengah masyarakat ,pemerintah desa Muara Basung Kecamatan Pinggir menggelar pelatihan digital marketing bagi pemuda-pemudi Muara Basung dilaksanakan digedung serbaguna Hj Nuryah Binti Sontel,Sabtu(17/12/2022).
 
Pembukaan acara pelatihan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Ahyar Mukmin,anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Al Azmi,Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay,Bhabinkantibmas,Bhabinsa,Ketua BPD,LKMD,rekan perangkat desa,kasi,kaur, ketua TP PKK,tokoh masyarakat Nasrizal didesa Muara Basung serta puluhan para peserta pelatihan.
 
Dalam sambutannya Ahyar Mukmin selaku kepala desa Muara Basung menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Al Azmi,Camat Pinggir serta para tamu undangan lainnya yang telah berkenan hadir diacara pembukaan pelatihan digital marketing  pemuda-pemudi desa Muara Basung.
 
“Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan melalui program unggulan Bupati Bengkalis yaitu Bermasa,melalui program Bermasa,Bupati Bengkalis berharap program tersebut bisa sampai dan langsung menyentuh masyarakat,tutur kades.
 
Saya berharap,kepada para peserta pelatihan untuk bisa mengikuti dengan serius,menyerap ilmu yang diberikan oleh pembimbing hingga bisa diterapkan nantknya ke masyarakat guna meningkatkan perekonomian,tutup Kades Ahyar.
 
Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan apresiasi kepada pemerintah desa Muara Basung atas pelaksanaan kegiatan pelatihan digital marketing untuk para pemuda-pemudi desa Muara Basung yang pada hari ini dilaksanakan.
 
Dengan harapan,para pemuda-pemudi yang mengikuti pelatihan ini kedepannya mampu menggunakan alat digital dengan baik dan benar guna meningkatkan perekonomian masyarakat,sambil menutup sambutannya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp