Selamat Datang Di Website cakapriau.com

30 Pegawai KPP Pratama Bengkalis di Duri Terkonfirmasi Covid-19 

Selasa, 23 November 2021

Duri(Cakap Riau.com)-Sebanyak (30) tiga puluh orang pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis yang berkantor di komplek Mandau City jalan Jenderal Sudirman Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.
 
Prihal tersebut dibenarkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr Ersan Saputra dalam diwawancaranya kepada wartawan di RSUD Mandau pada Selasa(23/11).
 
“Benar,sebanyak 30 orang pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis yang berkantor di komplek Mandau City jalan Jenderal Sudirman Duri Kecamatan Mandau terkonfirmasi Covid-19,ujar Ersan.
 
Masih kata Ersan”kronologis, awalnya  kita mendapat laporan bahwa ada pasien yang merupakan pegawai dari kantor Pajak Pratama Bengkalis terkonfirmasi covid,pasien ini informasinya baru pulang dari luar kota.Nah dari situ bertambah 3 orang kemudian bertambah lagi 3 orang totalnya menjadi 7 orang dalam 2 hari dilakukan isolasi terpadu di RSUD Mandau.
 
Lanjut Kadiskes Bengkalis”Dari pengembangan kontak erat 7 orang yang terkonfir tadi sudah 96 orang kita lakukan pemeriksaan PCR dan sampai sekarang sudah 30 orang yang terkonfirmasi Covid-19.Untuk yang lain masih menunggu keluar hasil.Dari 30 orang terkonfir ini kita lakukan tracing termasuk bagaimana kita memastikan mereka yang kontak erat dengan yang terkonfir Covid bisa terjaring sehingga dapat kita lakukan PCR langsung.
 
Untuk yang kontak tidak terlalu jauh,kita akan lakukan pemeriksaan antigen.Terimakasih kepada Kadiskes Provinsi Riau yang telah mengizinkan kita menggunakan Asrama Haji untuk tempat Isolasi Terpadu.Sebanyak 30 orang pasien terkonfirmasi hari ini kita antar ke Pekan Baru melaksanakan isolasi terpadu,ujarnya.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp