Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Jadi Modus Penipuan, Jasa Raharja Riau Imbau Warga Waspada Soal Info Lowongan Kerja

Minggu, 28 November 2021

PEKANBARU (CakapRiau.com) – PT. Jasa Raharja Provinsi Riau mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berhati-hati dengan adanya modus penipuan penerimaan pegawai mengatasnamakan Jasa Raharja.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Jasa Raharja Provinsi Riau M. Iqbal Hasanuddin melalui Kepala Bidang Administrasi Robinson Alpabet, Sabtu (27/11/2021).

Dia mengatakan kasus penipuan penerimaan pegawai mengatasnamakan PT. Jasa Raharja Riau belum lama ini terjadi.

“Beruntung si korban datang langsung ke kita untuk mengklarifikasi,” tuturnya.

Menurut Robinson, pelaku berupaya untuk mengelabui korban dengan membuat akun Instagram seolah-olah itu resmi milik PT. Jasa Raharja Riau. Korban mulai curiga saat pelaku meminta sejumlah uang.

“Saya pastikan untuk penerimaan pegawai di BUMN, khususnya di Jasa Raharja tidak dipungut biaya apapun. Lagi pula sudah sekitar dua tahun ini kami memang tidak melakukan rekrutmen pegawai,” sebutnya.

Oleh sebab itu, Robinson menekankan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan melakukan klarifikasi ke pihak bersangkutan jika menemukan modus penipuan seperti ini.

Dia memaklumi di tengah pandemi covid-19 seperti ini ada banyak cara yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan dari masyarakat.

Robinson mengungkapkan, jika PT. Jasa Raharja melakukan rekrutmen pegawai, maka akan diumumkan melalui website resmi www.jasaraharja.co.id atau di Intagram resmi @pt_jasaraharja atau @jasaraharja_riau. “Sekali lagi kami tegaskan bahwa tidak ada pungutan biaya apapun untuk perekrutan pegawai,” jelasnya.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp