Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tim Restik Bengkalis Kembali Tangkap Bandar Sabu di Pertanian Duri

Jumat, 12 Agustus 2022

DURI(Cakapriau.com)-AS(40) warga jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau tak bisa berkutik setelah tim Satnarkoba Polres Bengkalis memborgol kedua tangannya,pada Jumat(05/08/2022) lalu.
 
Penangkapan AS(40) ini hasil dari pengembangan pada penangkapan terhadap 4 orang tersangka  sebelumnya,dari salah satu tersangka mengatakan mendapat sabu dari AS.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat narkoba IPTU Tony Armando kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan terhadap AS(40) yang diduga sebagai bandar.
 
“AS sudah kita tangkap,dari tersangka ini petugas mengamankan barang bukti 4 (empat) bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 11. 4 gram, 1 (satu) unit hp merk samsung warna putih, uang tunai Rp. 200.000, 1 (satu) bungkus plastik pack berisi plastik pack,1 (satu) unit timbangan digital dan 1 (satu) buah sendok sabu,tulis Kasat Tony.
 
Dikatakan Tony, tersangka kita tengkap pada saat itu tengah berada di rumah jalan pertanian.Hasil introgasi peran tersangka adalah bandar.Saat ini tersangka dan barang bukti sudah berada di Polres Bengkalis guna proses penyelidikan lebih lanjut.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp