Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Portal Jalan Gajah Mada Difungsikan,Truck dan Bus Akhirnya Putar Balik

Sabtu, 1 Januari 2022

DURI(Cakap Riau.com)-Pasca diaktifkannya Portal jalan Gajah Mada Sebanga pada 1 Januari 2022 mulai pukul 06.30 wib,2 Unit mobil yaitu truck colt dan Bus terpaksa putar balik arah perjalanan disebabkan tinggi armada lebih dari 3 Meter.

 
Pantauan Cakap Riau.com dilapangan pada Sabtu(1/1/2022) sekira pukul 10.30 wib,2 unit mobil truck Coltdisel terpaksa memutar balik arah perjalanan, karna tinggi armada melebihi batas ketentuan portal Sebanga.
 
Disekitar daerah portal juga terlihat beberapa orang petugas,dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis,Satpol PP,TNI serta Polri.
 
Racmat.S selaku Kepala Bidang lalu lintas jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis saat dimintai tanggapan terkait difungsikannya Portal Sebanga mengatakan.
 
“Hari ini,Sabtu(1/1/2022) kita bersama tim petugas stanbay di Portal jalan Gajah Mada Sebanga disebabkan portal jalan Gajah Mada difungsikan,artinya seluruh armada yang memiliki ketinggian lebih dari 3 meter tidak bisa lagi masuk ke jalan Gajah Mada Sebanga.
 
Untuk armada dari dalam yang ingin keluar,kita masih berikan kesempatan untuk keluar.Sosialisasi seperti ini kita berikan untuk beberapa hari kedepannya,ucap Kabid lalin ini.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp