Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Polsek Pinggir Kembali Laksanakan Gerai Vaksin TNI-Polri,1078 Dosis Selesai Disuntikkan

Sabtu, 27 November 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Dalam rangka mendukung program pemerintah terhadap percepatan vaksinasi menuju Indonesia Herd Immunity dari Covid-19,Polsek Pinggir melaksanakan Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan dihalaman kantor Polsek,Sabtu(27/11/2021) sekira pukul 08.00 WIB dimulai.
 
Kehadiran Gerai Vaksin yang dilaksanakan oleh Polsek Pinggir ini sangat dinantikan oleh masyarakat.Pantauan wartawan dilapangan terlihat kehadiran masyarakat dari 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau,diperkirakan lebih dari seribu masyarakat hadir untuk mendapatkan vaksin.
 
Terkait kegiatan Gerai Vaksin tersebut,Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika kepada Cakap Riau.com mengatakan”Alhamdulillah,pelaksanaan  Gerai vaksin hari ini selesai kita laksanakan.Semua berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh personil Polsek Pinggir,BKO Satlantas Polres,BKO Sat Intel Polres dan kepada seluruh Tim Vaksinator yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,ujarnya.
 
Masih kata Kapolsek”Adapun tujuan dari Gerai vaksin TNI-Polri yang kita laksanakan ini adalah Dalam rangka mendukung program pemerintah terhadap percepatan vaksinasi menuju Indonesia Herd Immunity dari Covid-19.Pada pelaksanaan Gerai vaksin tadi sebanyak 1078 dosis telah disuntikkan ke masyarakat yang belum merima vaksin pertama atau vaksin kedua,tutup Kompol Maitertika.
 
Adapun pelaksana kegiatan Gerai vaksin TNI-Polri di Polsek Pinggir adalah Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely F.Turnip,S.IK,Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika,SH,M.H,seluruh Personil Polsek Pinggir serta dibantu oleh  3 orang Personil BKO Sat Intelkam Polres Bengkalis dan 8 orang Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp