Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Polsek Pinggir Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Tasik Serai

Senin, 17 Januari 2022

Talang Muandau(Cakap Riau.com)-Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan Pelaksanaan vaksinasi Covid-19,Polsek Pinggir Kompol Maitertika SH.MH bersama jajaran turun melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan di aula kantor Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis,Senin(17/01/2022).
 
Pantauan wartawan dilapangan terlihat hadir Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH MH,Panit Binmas Ipda Parulian Harahap,Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai dan Desa Tasik Serai Barat Aipda Jaka Utama,Babinsa Kopda Bambang Hardoyo,Kepala UPT Puskesmas Serai Wangi Dr. Wesly Rambe serta tenaga nakes Desa.
 
Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH MH melalui Panit Binmas Ipda Parulian Harahap kepada Cakap Riau.com dalam kegiatan tersebut mengatakan.
 
“Kehadiran kita kesini dalam rangka membantu serta mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19 didesa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau.
 
Dipelaksanaan vaksinasi massal ini kita dari pihak Kepolisian Polsek Pinggir Polres Bengkalis tetap terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan,sekaligus menjaga agar selama kegiatan vaksin massal tersebut berjalan dengan aman dan lancar.
 
Informasi yang kita terima dari pihak kesehatan di kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini jumlah target masyarakat yang akan vaksin sebanyak 604 orang untuk dosis pertama dan kedua dengan sasaran masyarakat umum,pelayan publik,guru dan pelajar.Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung kegiatan aman dan terkendali,sebut Panit Binmas Polsek Pinggir.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp