Plt Camat Pinggir Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ ke XVIII 2022

Senin, 29 Agustus 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Pinggir ke XVIII pada 16 September 2022 mendatang,Plt Camat Pingir Zama Rico Dakanahay gelar Rapat pembentukan Panitia dikantor Camat Pinggir,Senin(29/08/2022).
 
Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Zama Rico Dakanahay selaku Plt Camat dan dihadiri oleh Kasi, Kasubbag kecamatan Pinggir, perwakilan Polsek Pinggir, perwakilan Danramil 03 Mandau, Kepala KUA Pinggir, LPTQ, Kades,Lurah, Kepala Upt se Kecamatan Pinggir, TP. PKK Kecamatan Pinggir, Kepala Puskesmas Muara Basung dan Karang Taruna.
 
Dalam sambutannya, Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay berpesan agar kepanitian yang sudah dibentuk pada hari ini dapat menjalankan tugas dengan maksimal sehingga acara MTQ  tingkat Kecamatan Pinggir ke XVIII bisa berjalan dengan lancar,meriah dan sukses.
 
Masih kata Camat Pinggir,jika tidak ada aral melintang pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Pinggir ke XVIII akan dilaksanakan pada 16 September 2022 mendatang.Dan kepada seluruh panitia apabila terdapat kendala atau kebutuhan dalam pelaksanaan agar segera memberi tahu kepada ketua pelaksana atau kepanitian yang lain sehingga permasalahan yang ada dapat segera diatasi secara bersama,tutup Camat Pinggir.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp