Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Dibangun 2020,Poli Klinik RSUD Pelalawan sudah Retak,Bocor dan belum difungsikan

Jumat, 4 Juni 2021

Pelalawan(Cakapriau.com)-Fasilitas negara, seperti fasilitas kesehatan yang telah dibangun dari uang rakyat seharusnya digunakan untuk masyarakat sebagai tempat pelayanan.Tidak seperti di Kabupaten Pelalawan-Riau fasilitas kesehatan Poli Klinik Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih yang sudah dibangun tahun 2020 dengan menelan dana milyaran rupiah,tetapi bangunan tersebut hingga sekarang belum difungsikan.
 
Dari penelusuran wartawan Cakapriau dilapangan,Kamis(03/6/2021) terlihat dinding bangunan tersebut sudah retak,plafon banyak bocor dan terlihat juga puluhan kunci ruangan yang diletakkan di lantai seperti tidak diperlukan lagi.
 
Direktur RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan dr.Chairul Hamdi saat dikonfirmasi Cakapriau.com,Kamis(03/6/2021) tentang bangunan Poli Klinik tersebut mengatakan “Yang ada kerusakan nanti dibagusi”ujarnya.
 
Masih kata dr Chairul, setelah semua diperbaiki, rencananya kita akan melakukan pemindahan alat ke tempat yang baru.Semua sedang dalam proses persiapan pemindahan.Saat ini kita tengah melakukan perbaikan ruangan IGD dan pemasangan AC serta sarana penunjang lainnya.
 
Mengenai alasan mengapa terdapat bangunan yang retak dan bocor silahkan menghubungi Kabid penunjang dan sekaligus PPTKnya, Pak Agus Subagio, tutup direktur.
 
Hingga berita ini, Cakap riau.com belum mendapat keterangan resmi dari Kabid Penunjang terkait tentang bangunan Poli Klinik yang baru setahun retak dan bocor.(Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp