Cek Disini, Ini Daftar Lengkap Harga Produk Komoditi Perkebunan di Riau

Senin, 20 Desember 2021

PEKANBARU (CakapRiau.com) – Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau kembali merilis data terbaru harga komoditas perkebunan lainnya di Riau.

Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Disbun Riau Defris Hatmaja mengatakan harga produk komoditas perkebunan lainnya di Provinsi Riau seperti butir kelapa di Kepulauan Kuansing, Kampar dan Meranti untuk periode pekan ini sebesar Rp. 3.900,-/kg.

“Harga butir kelapa tidak naik atau turun karena harga minggu ini masih sama dengan minggu lalu,” kata Defris di Pekanbaru, Senin (20/12/2021).

Kemudian harga kopra kualitas kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti adalah Rp. 6.500,-/kg mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu Rp 350-,-/kg.

Kemudian untuk tepung sagu basah Rp3.067,-/kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga dari harga minggu lalu atau harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu. .

“Selanjutnya untuk buah pinang kering (100%) di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti? Rp 15.780-/kg mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu Rp 400,-/ kg,” jelasnya.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp