Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Porkot Lubis Bantah Oknum Ormas Terlibat Curi TBS Kopertim

Jumat, 25 Juni 2021

ROHUL(Cakapriau.com)-Ketua Koperasi Sawit Perkasa Timur (Kopertim) versi Rapat Anggota Tahunan (RAT), Porkot Lubis membantah terkait dugaan pencurian tandan buah segar yang melibatkan oknum Ormas Pemuda Pancasila sebagaimana diberitakan media online beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Porkot di sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) didampingi Sekjen MPC-PP Nirwanto, S.Pdi saat memberikan keterangan persnya, Jum’at (25/6/2021).

Menyikapi pemberitaan yang mencatut nama Ormas PP mencuri tandan buah segar kelapa sawit di areal kebun Kopertim itu tidak benar. Porkot mengungkapkan bahwa PP hanya melakukan pengamanan atas permintaan dirinya, bukan ikut memanen apalagi mencuri seperti yang diberitakan.

” Tidak benar adanya pencurian TBS oleh oknum Ormas PP melainkan hanya sebagai pengamanan pekerja “, ucapnya.

Lebih lanjut Porkot mengatakan, pengamanan itu dilakukan atas permintaannya sendiri karena akses dan medan jalan yang sulit dijangkau sekaligus menghindari adanya konflik dengan pihak lain.

Ditempat yang sama Sekretaris MPC-PP Rohul, Nirwanto menyayangkan pemberitaan di media yang mencatut nama Ormas PP tanpa ada melakukan upaya konfirmasi dengan pihaknya.

” Secara organisasi kami merasa disudutkan atas pemberitaan di media, kami akan mengambil langkah hukum dan melaporkan permasalahan ini ke Polres Rohul “, tegasnya.

Nirwanto menepis tuduhan pencurian tandan buah segar kelapa sawit di areal kebun Kopertim oleh PP Rohul. Ia mengaku pihaknya hanya melakukan pengamanan panen sesuai permintaan Porkot Lubis.

” Pencurian itu tidak benar, kami hanya melakukan pengamanan saja “, Ucap Nirwanto.(Jefri Rohul)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp