Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Dandim 0313, Letkol Leo Octavianus Sinaga Coffe Morning Bersama Insan Pers

Senin, 24 Januari 2022

Bangkinang(Cakap Riau.com)-Dandim 0313/KPR Letkol Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I mengadakan acara coffe morning bersama Insan Pers, kegiatan dilaksanakan di Bangkinang, Senin (24/01/2022) yang dihadiri puluhan insan pers dari berbagai organisasi media.

Pada sambutannya Dandim 0313/KPR Letkol Leo Octavianus Sinaga sangat menyambut baik kehadiran para teman insan pers dari Kabupaten Kampar, Pelalawan dan Rohul. Dandim juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 buat rekan pers dan semoga semakin sukses kedepan.

Ia berharap coffe morning juga dapat menjalin dan menjaga silaturahmi yang baik selama ini dibina agar tidak terjalin miskomunikasi jajaran Kodim 0313 dengan rekan insan pers.

Selain itu menurut Dandim, pers adalah instrumen penting yang mendukung TNI dalam membangun dan mencerdaskan Bangsa.

Rekan media selama ini selalu mendukung Kodim 0313 dalam mensukseskan vaksinasi di wilayahnya
tercatat pada 31 Desember 2021 sudah mencapai 70,2 persen angka vaksinasi yang dicapai, menurutnya itu semua merupakan hasil kerjasama Kodim(TNI) dengan rekan insan pers.

Tambahnya, kolaborasi merupakan bentuk sinergitas beberapa pihak,
kontrubusi dari rekan semua dapat memberikan informasi supaya mendukung program nasional dalam mencapai herd immunity di tengah masyarakat wilayah Kodim.

Apalagi sekarang, vaksinasi gencar dilakukan untuk usia lansia dan anak sekolah. Informasi hoax juga perlu diperangi bersama, jangan mudah tersulut informasi yang belum tentu kebenarannya.

Lanjutnya, vaksinasi kepada lansia dan anak sekolah yang sedang gencar dilakukan sekarang ini sangat berguna, hal tersebut dilakukan untuk tercapainya herd Immunity untuk seluruh lapisan masyarakat.

Ketua PWI Kampar, Akhir Yani SE juga sangat mengapresiasi kegiatan coffe morning antara insan pers dan jajaran Dandim 0313/KPR. Ia berharap supaya kegiatan coffe morning dapat juga selalu dilakukan khususnya wilayah Kodim.

Hal tersebut menurutnya, menjalin hubungan yang lebih baik antara awak media dengan jajaran Kodim, jajaran Yonif 132 Bima Sakti beserta Kapolres Kampar akan berdampak baik bagi semua.

Karena terwujudnya khamtibmas yang kondusif akan membuat suatu daerah semakin maju dan berkembang, mari sama-sama saling menopang, ajak ketua PWI Kampar.

Silaturahmi dihadiri jajaran Kodim 0313/KPR, Kasdim Mayor Sandi Wijaya, Pasi Intel, Lettu Azwir Amir dan jajaran lainnya.

Pada kegiatan juga dihadiri Danyonif 132 Bima Sakti Letkol Ahmad Fauzi dan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK,MH.

Tanya jawab Dandim, Kapolres dan Danyonif mewarnai acara silaturahmi bersama insan pers dari berbagai organisasi seperti PWI, ITJI dan insan media lainnya menambah menariknya kegiatan. (Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp