Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Membanggakan, Industri Madu dari Kuansing Raih SNI Award 2021

Minggu, 21 November 2021

PEKANBARU (CakapRiau.com) – Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali menggelar SNI Award 2021 di Jakarta 18 November 2021.

Ajang SNI Award, yang dicanangkan sebagai The National Quality Award of Indonesia, merupakan sebuah pemberian penghargaan tertinggi dari Pemerintah Repubik Indonesia bagi organisasi yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten, berkinerja tinggi, dan memiliki kemampuan mengelola dinamisasi perubahan.

Penyelenggaraan SNI Award 2021 diikuti oleh 231 organisasi-organisasi atau perusahaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad, menyampaikan sebanyak 231 organisasi dan perusahaan yang mendaftar terdapat 113 yang lolos sampai tahap site evaluasi.

Dari 113 organisasi tersebut, dewan juri menetapkan, sebanyak 98 organisasi dan perusahaan berhak sebagai penerima SNI Award 2021.

Beberapanya dari provinsi Riau turut serta berpartisipasi dan salah satu Industri Kecil Menengah (IKM) di Riau yakni IKM CV. Mutiara Madu Kuansing berhasil meraih penghargaan SNI Award 2021 kategori perunggu.

Pemilik IKM CV Mutiara Madu Kuansing, Rusdi, menerima langsung penghargaan SNI Award 2021 dan mengucapkan terima kasih kepada KLT BSN Riau yang sudah membantu pihaknya sampai berhasil meraih penghargaan SNI Award 2021.

“Kami ucapkan terima kasih kepada KLT BSN Riau yang sudah banyak membantu dan membimbing kami, sampai akhirnya kami mendapatkan penghargaan ini,” ucapnya.

Ketua dewan juri, Sandiaga Uno, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para Penerima SNI Award. Menurutnya, melalui ajang SNI Award ini, perusahaan/organisasi dapat meraih benefit untuk peningkatan kinerja yang lebih baik.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp