Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Beri Pemahaman ke Masyarakat,Bhabinkantibmas Desa Pinggir Gelar Sosialisasi Vaksin Covid-19

Kamis, 27 Januari 2022

Pinggir(Cakap Riau.com)-Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah desa Pinggir dan Buluh Apo Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis,Bhabinkantibmas Polsek Pinggir Aipda Sutopo menggelar  sosialisasi tentang vaksin aman,halal dan sehat,Kamis(27/01/2022).

 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN 20 desa Buluh Apo dan SDN 22 desa  Pinggir.Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut diperkirakan 90 orang yang terdiri dari orang tua dan murid dari sekolah dasar.
 
Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika melalui Aipda Sutopo selaku Bhabinkantibmas kepada wartawan mengatakan.
 
“Hari ini kita telah melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang vaksin covid-19 itu aman,halal dan sehat bagi masyarakat termasuk didalamnya adalah anak-anak dan lansia,ujar Topo.
 
Masih kata Bhabinkantibmas desa Pinggir ini,Kegiatan sosialisasi terlaksana berkat kerja sama antar pihak kesehatan melalui Pustu,Bhabinsa,Bhabinkantibmas serta aparat pemerintahan desa.Alhamdulillah acara sosialisasi aman dan lancar.
 
Setelah diberikan sosialisasi ke masyarakat,banyak warga yang ingin mendapatkan vaksinasi covid-19.Harapan kita,dengan adanya  sosialisasi ini,masyarakat memahami pentingnya vaksin untuk kesehatan,tutup Bhabinkantibmas Polsek Pinggir Aipda Topo.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp