Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bupati Bengkalis Buka Rakor Kewirausahaan Pemuda

Selasa, 14 Desember 2021

BENGKALIS(Cakap Riau.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pembangunan Sistem Kewirausahaan Pemuda di Kabupaten Bengkalis, Selasa, 14 Desember 2021 di ruang rapat lantai II kantor Bupati Bengkalis.

Dikutip dari web Diskominfotik Kabupaten Bengkalis,dalam kegiatan rakor tersebut Bupati Bengkalis berharap melalui Rapat Koordinasi Pembangunan Sistem Kewirausahaan Pemuda dapat menyamakan persepsi dalam menyusun langkah strategis guna membangun sistem kewirausahaan di Kabupaten Bengkalis.

Acara yang ditaja Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga menghadirkan narasumber dari Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Gunawan.

Andris mengatakan dalam membangun kewirausahaan pemuda Indonesia khususnya di Kabupaten Bengkalis dapat memiliki pengetahuan dan referensi serta strategi dalam menyatukan langkah.

“Kedepan akan dapat menjalin sinergi dalam usaha membangun sistem kewirausahaan pemuda yang berkembang di Kabupaten Bengkalis,” kata Andris.

Andris menambahkan generasi muda menjadi salah satu unsur utama sebagai penggerak kewirausahaan di Negeri Junjungan mengingat Kabupaten Bengkalis memiliki porsi penduduk usia muda yang begitu besar.

Selanjutnya Andris menambahkan dalam mewujudkan hal itu dibutuhkan sinergi dan kolaborasi semua pihak dengan menyusun langkah konkret secara terukur dan dan terarah dalam membangun jiwa kewirausahaan pemuda di Negeri Junjungan.

“Kami harapkan kedepan akan muncul wirausaha muda yang memiliki keberanian dalam mengambil keputusan dan resiko yang mempunyai daya kreasi dan inovasi yang tinggi dengan semangat untuk bekerja keras dalam membuka lapangan kerja baru,” ujarnya.

Tampak hadir, Anggota DPRD Bengkalis H Ariyanto MP, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Sumber berita dikutip dari DISKOMINFOTIK

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp