Atlit Angkat Besi Riau Asal Bengkalis Berhasil Sumbang 12 Emas dan 4 Perak di Kejurnas Bali

Jumat, 8 Juli 2022

BENGKALIS(Cakapriau.com)-Kejuaraan olah raga angkat besi tingkat nasional yang diselenggarakan di Bali mulai 03-08 Juli 2022,kontingen Riau asal Kabupaten Bengkalis berhasil menyumbangkan 12 emas dan 4 perak.
 
Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggan bagi Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis.Seperti data yang diterima media Cakapriau via WhatsApp,Jumat(08/07/2022).
 
Pada perhelatan olah raga angkat besi yang diselenggarankan di Bali,03-08 Juli 2022,Atlit Riau asal Kabupaten Bengkalis berhasil berhasil menyumbang 12 emas dan 4 perak dari 4 atlit yang dikirim mengikuti pertandingan tersebut.
 
Adapun nama para atlit Riau Perwakilan Kabupaten Bengkalis tersebut adalah Sherly Yulianti berhasil menyumbang 2 emas + 2 perak,Queena Maudhy menyumbang  4 emas,Denda Wariantara menyumbang  3 emas + 1 perak dan Vicky Rama Septiadi menyumbang 3 emas + 1 perak.
 
Ragil Budi Dharma selaku pelatih angkat mengatakan”Keberhasilan  ini tentunya tidak luput dari kerja keras atlit serta pelatih.Hal ini juga berkat saling  sinerginya antara para pengurus Pabersi Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Sodikin,Sekretaris Andi Mulyono dan Bendahara umum Romi simanjuntak serta dukungan dari oleh Koni Bengkalis ketua Darma Firdaus Sitompul,tutupnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp