Persembahan HUT RI, 6 Petarung Persambi Pelalawan Berhasil Boyong Kemenangan di Ivent PP Fight Night Impact

Minggu, 21 Agustus 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-6 orang fighter Persambi Pelalawan berhasil torehkan prestasi di ajang PP Fight Night Impact yang diselenggarakan pada Jumat, 19-20 Agustus 2022 bertempat di Pekanbaru. Mereka berhasil mengalahkan para lawannya dengan berbagai kemenangan, baik kemenangan KO,TKO dan kemenangan angka mutlak.

Tidak tanggung-tanggung, petarung Persambi Pelalawan yang turun pada ivent ini berjumlah 6 orang seluruhnya berhasil memboyong kemenangan pada laga yang di taja ormas Pemuda Pancasila.

Pertarung Wira Swandi Gea yang merupakan atlet PON tahun 2021 Papua juga berhasil menang dengan penuh perjuangan.

Jonny Sagala berhasil menang dengan TKO mengalahkan lawannya dari Kabupaten Kampar, tak hanya Jonny petarung Tio Aldrian juga berhasil dengan kemenangan TKO melawan atlet dari Alfa Camp.

Sedangkan petarung Alprindo Pangaribuan, Hasrat zebua dan Toni Gregor berhasil menang dengan kemenangan angka mutlak dalam pertandingan.

Menurut Ketua Persambi Pelalawan, Marganda Panjaitan, kemenengan ini merupakan kado terindah sempena HUT RI ke 77 tahun, Persambi Pelalawan berhasil memboyong 6 medali sekaligus untuk nama pelalawan.

Kami juga mengapresiasi kemengan yang telah ditorehkan para atlet Persambi Pelalawan, semoga di event yang lebih bergengsi lainnya atlet pelalawan akan tetap berprestasi.

Kepada atlet juga Ketua Persambi Pelalawan berpesan, agar para atlet tidak selalu berpuas diri. Kedepan masih banyak lagi kegiatan yang akan dihadapi yang tentunya lebih bergengsi dan saingan yang lebih ketat.

Pertandingan yang diselenggarakan di Camp Impact tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persambi Riau, Bapak Drs.Ian Mahyar. Menambah semangat para atlet dari Pelalawan pada pertandingan.

PP- Fight Night Impact yang dilaksanakan di Pekanbaru diikuti para
petarung lain dari dalam propinsi maupun luar propinsi. Seperti diketahui para fighter dari Sumut, Kepri dan propinsi Jambi juga mengikuti kegiatan. Sedangkan Kabupaten Pelalawan, Dumai, Pekanbaru dan Kabupaten Kampar terlibat sebagai peserta dari wilayah Riau. (*****)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp