Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Awan Famili Caffe Resto Hadir Ditengah Masyarakat Duri

Jumat, 25 Juni 2021

Duri(Cakapriau.com)-Telah hadir ditengah masyarakat kota Duri” Awan Famili Caffe Resto”,berdiri di jalan Stadion ujung tepatnya Kelurahan Air Jamba Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.Berbagai menu resep nusantara juga hadir di resto tersebut.
 
Owner Awan Family Caffe Resto,Unang Sunandar dalam acara launching ”Awan Family Caffe Resto” Kamis (24/6) kemarin menyampaikan,ucapan terima kasih atas kehadiran teman, kolega dan tamu undangan yang namanya tak bisa disebut satu persatu diacara”launching”Awan Family Caffe Resto.
 
“Sedikit tentang kemana nama Resto ini kita ambil nama”Awan”,karna di bahasa daerah kami Awan yang artinya kakek.
Ini filosofi orang yang dihormati, dengan logo dan lambang ini telah mewakili tempat yang mengandung makna nyaman membawa keluarga untuk berkunjung ke ‘Awan’.
 
Kahadiran ‘Awan Family Caffe Resto’ di tengah pandemi bisa memberikan energi positif menumbuhkan ekosistem ekonomi di Duri. Kenapa ekosistem ekonomi, sebab ‘Awan Family Caffe Resto’ memberikan dan membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat.Saat ini Awan Famili Caffe sudah menampung 16 orang karyawan bakal digenapkan menjadi 20 orang nantinya.
 
“Karyawan ‘Awan Family Caffe Resto siap melayani andan dan keluarga yang datang berkunjung dengan ikhlas dan sepenuh hati.Memiliki berbagai citarasa menu masakan dan minuman nusantara.
 
 Selain itu, berdirinya ‘Awan Family Caffe Resto’ melibatkan sektor ekonomi lainnya, seperti tukang sayur, daging serta lainnya di masa pendemi.
 
“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Kami terbuka dan dinamis untuk semua golongan dan komunitas bila ada yang bikin acara dan even, seperti diskusi, meeting serta lainnya, ujarnya.
 
Dalam acara launching tersebut tampak hadir keluarga dari Owner Awan Family Caffe Resto yang memberi dukungan penuh kepada Owner dalam menjalankan bisnis usaha tersebut.Bagi yang belum mampir ke Awan Family Caffe Resto serasa belum merasakan indah dan nikmat alam di Kota Duri.(wan)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp