Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bupati Pelalawan Kunker ke Kecamatan Teluk Meranti

Senin, 4 Oktober 2021

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Bupati Pelalawan H.Zukri melaksanakan  kunjungan kerja hari ke- 2 di  Kelurahan Teluk Meranti dan Desa Teluk Binjai Kecamatan Teluk Meranti pada Minggu (03/09/2021) kemarin.

Dalam arahannya Bupati H.Zukri mengatakan akan prioritaskan pada tahun 2022 untuk pembangunan infrastruktur jalan.

Di Kecamatan Teluk Meranti ini akan di upayakan penimbunan Jalan Lintas Bono dari Sebekek menuju Sokoi pada tahun 2022 dengan pasir bono agar dapat dilalui masyarakat.

Bupati H.Zukri mohon dukungan seluruh masyarakat semoga pelaksanaan pembangunan tersebut bisa terwujud, selain infrastruktur Pemerintah Daerah  akan memberikan bantuan kepada imam masjid, bilal masjid,anak yatim dan janda tua.

H.Zukri berharap kepada RT,RW, Kepala Desa dan Camat agar benar-benar mendata masyarat tersebut dengan baik dan tepat sasaran. Teluk Meranti di kenal dengan wisata bononya yang saat ini masuk dalam nominasi ke 100 dari1831 desa wisata se indonesia, mohon dukungan kita semua,agar Kecamatan Teluk Meranti semakin maju,mari kita jaga kekompakan dan kebersihan lingkungan kita karena salah satu tujuan wisata adalah kebersihan lingkungan dan panorama alam serta kearifan lokal masyarakat setempat. (YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp