Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Cegah DBD,Komunitas Milenial Duri Lakukan Fogging Diwilayah Kelurahan Titian Antui

Jumat, 16 Juli 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Guna mengantisipasi timbulnya penyakit demam berdarah dengue yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti,Komunitas Milenial Duri lakukan pengasapan(fogging) diwilayah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir,Jumat(16/07/2021).
 
Galang selaku kordinator fogging Komunitas Milenial Duri kepada Cakap Riau.com,Jumat(16/07/2021) mengatakan”tujuan dari kegiatan ini tak lain untuk mencegah penyakit demam berdarah dengue(DBD) yang disebabkan oleh nyamuk aides Aegypti.
 
Masih kata Galang”Selain pencegahan dengan pengasapan(fogging),masyarakat juga dituntut untuk kerap menjaga kebersihan lingkungan salah satunya menguras bak penampung air dan selalu menamkan jiwa dan semangat gotong royong dilingkungan tempat tinggal masing-masing.
 
Untuk kegiatan fogging hari ini kita pusatkan untuk 2 RW saja yaitu diwilayah RW 04 dan RW 03 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir.Kegiatan yang pengasapan ini kami dari komunitas milenial sudah berkoordinasi dengan RT dan RW setempat.Mudah-mudahan dengan pengasapan ini DBD jauh dari masyarakat kita,tutupnya.(Yudi) 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp