Diduga Frustasi,Seorang Pemuda di Desa Muara Basung Ditemukan Gantung Diri

Kamis, 27 Oktober 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Seorang pemuda di Dusun II Sialang Rimbun Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur,Kamis(27/10/2022) sekira pukul 09.30 Wib.
 
Pemuda gantung diri tersebut bernama YS(26),ditemukan pertama kali oleh adik kandungnya sendiri,pada saat hendak menuju dapur,tulis Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi kepada media Cakapriau.com,Kamis(27/10/2022) sekitar pukul 18.06 Wib via WhatsApp.
 
“Adik kandungnya yang pertama kali melihat jenazah tergantung di dapur  menggunakan tali plastik hitam.Melihat jenazah tergantung,siadik korban langsung memanggil tetangganya disaksikan oleh kadus untuk membantu menurunkan jenazah dari tali gantungan.
 
Lanjut Kapolsek,dari keterangan yang kami terima,sebelum kejadian korban sempat bercerita kepada orang lain,saat berada di sebuah warung,berniat akan bunuh diri karna sudah frustasi setelah ditinggal nikah oleh pacar.
 
Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum, dan sudah menerima atas kejadian ini sebagi musibah,tulis Kompol Ade.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp