Melalui Dana Bermasa, Desa Tasik Serai  Bangun 7 Macam Kegiatan

Sabtu, 17 Desember 2022

TalangMuandau,Cakapriau.com-Pemerintah Desa Tasik Serai,Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis melaksanakan 7 macam pembangun melalui dana Bermasa,program unggulan dari Bupati Bengkalis Kasmarni.S,Sos MMP.
 
Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kepala desa Tasik Serai Sabar Manurung kepada sejumlah wartawan melalui group WhatsApp,Sabtu(17/12/2022).
 
“Kami pemerintah desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis melalui dana Bermasa programnya Bupati Bengkalis ibu Kasmarni,telah melaksanakan 7 macam kegiatan pembangunan untuk masyarakat di desa Tasik Serai.
 
Jadi ke 7 macam kegiatan tersebut beberapa bagian sudah ada yang selesai,dan ada yang masih proses penyelesaian.Program Bupati Bengkalis sangat bagus bahkan menyentuh sampai ketengah masyarakat khususnya di pedesaan
 
Adapun jenis ke 7 macam pembangunan yang kita laksanakan tersebut adalah,pekerjaan normalisasi sungai Durian dusun Sijambu,semenisasi jalan Sukatani km 33,semenisasi TPU km 30,pembangunan jembatan penghubung km 38,pembangunan drainase jalan Sukamaju km 33, pembangunan WC kantor desa dan pembangunan pagar kantor desa.
 
Terima kasih Bupati Bengkalis,kami doakan program ini terus berlanjut dan ibu Kasmani terpilih kembali menjabat 2 periode,Salam Bermasa,tutup Kades Sabar Manurung.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp