Plt Camat Pinggir Hadiri Serah Terima Bantuan Rehap Rumah dari Kodim 0303 Bengkalis di Kelurahan Titian Antui

Rabu, 31 Agustus 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Pelaksana Tugas(Plt) Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay menghadiri acara serah terima bantuan rehap rumah layak huni dari Kodim 0303/Bengkalis kepada warga Kelurahan Titian Antui,Rabu(31/02022) sekira pukul 16.00 Wib.
 
Diacara serah terima tersebut terlihat hadir Lurah Titian Antui Redho Naslin,Danramil 04 Mandau,Ketua Banser Jaun bersama anggota,Ketua Karang Taruna Titian Antui,Bhabinsa,Rt dan tokoh masyarakat di Kelurahan Titian Antui.
 
Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay menyampaikan”atas nama pemerintahan Kecamatan Pinggir mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0303/Bengkalis serta Koramil 04 Mandau atas bantuan rehap rumah yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Pinggir khususnya warga Kelurahan Titian Antui.
 
“Semoga kebaikannya yang diberikan oleh Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 04 Mandau dibalas dengan keberkahan dan khidmat dari Allah SWT, Amin.
 
Lanjut Camat”Kepada warga yang menerima bantuan rumah ini kiranya dapat menjaga dan merawatnya.Insyaallah kita dari pemerintahan Kecamatan bersama Kelurahan Titian Antui juga akan memberikan bantuan berupa karpet untuk alas lantai bagian dalam rumah supaya lebih nyaman,ujar Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S. Sos, M. Si.
 
Lurah Titian Antui Redho Naslin dalam penyampaiannya mengatakan,Saya atas nama pemerintah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis yang telah memberikan bantuan rehap rumah kepada warga di Kelurahan Titian Antui.Semoga apa yang telah menjadi amal ibadah bagi bapak-bapak TNI tersebut,tutul Redho.
 
Selain penyerahan bantuan rumah,Kodim,Koramil,camat dan lurah juga menyerahkan bantuan sembako buat penerima rumah tersebut.(CKR)
 
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp