Selamat Datang Di Website cakapriau.com

MMA Tiger Club Pelalawan Kembali Harumkan Daerahnya, 2 Petarung Meraih Juara

Minggu, 27 Maret 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-MMA Tiger Club Pelalawan kembali membuat harum daerahnya di ajang Impact Fight Nigt, dimana dari 4 petarung yang diutus MMA Tiger Club Pelalawan, dua diantaranya meraih kemenangan. Berikut 4 nama petarung dan kelas pertandingan yang diikuti di Pekanbaru;

Jogi Situmorang, kategori boxing
Kelas 61 kg, Fernando Sitompul
kategori kick boxing kelas 57 kg, Jan Sinaga kategori kick boxing kelas 64 kg, Jhonny Sagala kategori kick boxing kelas 64 kg.

Acara open turnament camp Impact yang diselenggarakan di Pekanbaru, 25-26 Maret tersebut berlangsung sangat sengit dan diikuti para petarung yang berpengalaman riau serta atlit yang sudah pernah menjuarai ajang bergengsi olahraga.

Selain para petarung memang berpengalan, ivent tersebut juga mempertandingkan camp besar yang ada di propinsi riau.

Ketua MMA Tiger Club Pelalawan, Marganda Panjaitan sangat mengapresisi kemenangan yang diraih oleh para fighternya, kemenangan pertama diraih fighter Jogi Henra Situmorang 3 ronde dengan kemenangan, dan figter kedua adalah Fernando Sitompul 2 ronde dengan kemenangan TKO.

Dirinya sangat puas dengan prestasi yang diraih para fighter, bisa dikatakan bahwa camp MMA Tiger Club Pelalawan sudah diperhitungkan karna atlet kita sudah memiliki teknik yang baik dan dapat menyaingi para rival di ring pertandingan, pungkas Marganda Panjaitan didampingi Coach Dana Sipayung pada Minggu, (27/3/2022).

Walau demikian dirinya berpesan kepada seluruh anggota agar selalu semangat untuk berlatih, kemenangan dan kekalahan para fighter biarlah menjadi guru yang sangat berarti agar kelak menjadi petarung handal hingga sampai ke ajang nasional hingga internasional.

Kedepan kita akan selalu membina dengan lebih serius para fighter TCP, agar semua para fighter dapat menjalani tahapan latihan dengan baik, diharapkan para atlet kedepan dapat memberikan yang terbaik dan menjadi sang juara, serta dapat membanggakan nama daerahnya yakni Kabupaten Pelalawan. (YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp