Selamat Datang Di Website cakapriau.com

IDI Rohil dan BPJS Kesehatan Gelar Rohil Medical Update

Kamis, 12 Agustus 2021

BAGANSIAPIAPI – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan BPJS Kesehatan menyelenggarakan seminar Rohil Medical Update dengan tema Penguatan Profesionalisme Dokter di FKTP Melalui Mentoring Dokter Spesialis.

Acara tersebut berlangsung di Bagansiapiapi, Kamis (12/08/2021) diikuti 475 peserta terdiri dari 75 peserta offline, dan 200 peserta online dari Rohil serta 200 peserta dari luar Rohil.

Kegiatan itu dibuka oleh Sekda Rohil HM Job Kurniawan AP, MSi dan dihadiri Ketua IDI Rohil dr Suratmin SPA, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Dumai Harie Wibawa, Kasdim 0321/Rohil Mayor Arh Perangin-angin, serta Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.

Dalam arahannya, Sekda Rohil berharap para dokter yang mengikuti kegiatan itu dapat meningkatkan profesionalisme dengan materi disampaikan narasumber dari dokter bedah, dokter paru dan dokter spesialis lainnya yang sejalan dengan kebutuhan saat ini dalam kondisi Covid-19.

“Dengan begitu, dokter kita dapat lebih profesional dalam menangani Covid-19, serta ilmu lebih bertambah,” tutur Job Kurniawan.

Job mengucapkan terima kasih kepada IDI Rohil dan BPJS Kesehatan Cabang Dumai yang sudah merencanakan acara tersebut. Job menginginkan acara tersebut terus berkelanjutan untuk menambah ilmu para dokter.

Sementara Ketua IDI Rohil mengatakan, kegiatan itu disupport oleh BPJS Kesehatan Cabang Dumai. Harapannya sebut Suratmin, agar para dokter yang mengikuti pelatihan seminar memiliki ilmu yang update serta lebih berkompetensi.

“Semoga para dokter lebih percaya diri dalam mengobati, mengatasi atau menelaah pasien – pasien yang ada,” harap Suratmin. (rif)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp