Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Berlaga Malam Nanti, Derby Riau PSPS dan Tiga Naga Akan Bersaing Sengit

Selasa, 12 Oktober 2021

PEKANBARU (CakapRiau.com) – Klub sepak bola PSPS Riau akan berlaga melawan rival satu kota, KS Tiga Naga di gelaran Liga 2 Indonesia, Selasa (12/10/2021) pukul 18.15 WIB malam nanti.

Laga ini menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu kedua fans kesebelasan yang bermarkas di Pekanbaru, Riau tersebut. Kedua tim akan kick off di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

Untuk persiapan laga, kedua tim tampak sudah bersiap dini dengan melakukan latihan masing-masing. Strategi dan taktik jitu untuk menumbangkan lawan jadi prioritas kedua kesebelasan.

Dalam pertandingan PSPS Riau dan KS Tiga Naga di Grup A Liga 2 tersebut, akan menjadi perebutan tiga poin bagi kedua tim.

Bagi KS Tiga Naga, laga ini merupakan pertandingan yang sangat sengit dan mendebarkan.

“Pastinya pertandingan malam ini akan sangat sengit. Sudah 2 hari sosmed facebook dan IG ramai antara fans Tiga Naga dan PSPS,” kata Manajer Tiga Naga, Hidayat, Selasa (12/10/2021).

Pihaknya menaruh target tiga poin penuh dalam laga malam nanti. Laskar Lancang Kuning akan menerapkan strategi dalam melawan rival satu kota tersebut.

“Target kita pastinya 3 poin. PSPS unggul di pengalaman, Tiga Naga unggul dari kualitas pemain,” tuturnya.

Sementara itu dalam sesi konferensi pers PSPS Riau yang ditayangkan secara virtual, Senin (11/10/2021), head coach PSPS Riau Jafri Sastra optimis dapat membawa pulang 3 poin dari Tiga Naga.

Askar Bertuah mengaku sudah mempersiapkan tim dan menaruh target untuk melawan Laskar Lancang Kuning.

“Kita sudah mempersiapkan tim, punya target, mudahan bisa meraih tiga poin pada pertandingan penting ini,” katanya.

Untuk menyaksikan pertandingan yang mendebarkan tersebut, para fans dapat menyaksikannya lewat tayangan streaming di vidio.com.

Untuk Liga 2 Grup A saat ini, Sriwijaya Palembang masih memimpin grup dengan perolehan tiga poin, kemudian disusul KS Tiga Naga satu poin, PSMS Medan satu poin, PSPS Riau satu poin, Semen Padang satu poin dan Babel United nol poin.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp